Posted by : suqa bintang Selasa, 04 Februari 2014

Ketika saya pertama kali datang ke Amerika lima tahun lalu, saya tidak menyadari budaya di sini. Saya masih ingat ketika saya membuat teman-teman. Aku punya begitu senang bertemu orang-orang baru dan memiliki seseorang untuk diajak bicara! Seiring waktu berlalu, ketika saya digunakan untuk bepergian dengan mereka, mereka digunakan untuk meminta saya untuk menjadi tenang di depan orang sehingga saya tidak mempermalukan mereka. Mereka digunakan untuk selalu mengolok-olok cara saya melihat, berpakaian, dan aksen saya.


Saya selalu lelah untuk masuk ke masyarakat dengan menjadi seperti mereka tapi coba tebak? Aku tidak bisa! Mereka diganggu saya bahkan lebih. Hidupku kacau karena saya berusaha untuk mengesankan orang-orang yang bahkan tidak bisa memahami kata sederhana dari Nabi Muhammad (SAW) : "Jadilah baik kepada yang lain." Aku menjadi begitu tertekan dan mencoba bunuh diri tiga kali.

Suatu hari, wanita ini indah di Masjid menatapku dan berkata: "Kau begitu cantik tapi kau tahu apa? Anda bisa lebih cantik. "Dia mengambil jilbab dari tasnya dan menyerahkannya kepada saya. Saya mulai mengenakan jilbab sejak hari itu. Pada awalnya, saya tidak sepenuhnya berkomitmen untuk jilbab. Aku digunakan untuk menghapus jilbab saya di pesta-pesta. Butuh waktu tiga bulan penuh untuk memahami makna jilbab.

Saya mulai berdoa dan mendidik diri sendiri lebih banyak tentang Islam. Sekarang, alhumduillah (puji bagi Allah), hidup saya telah berubah untuk lebih baik. Orang-orang yang digunakan untuk menangis, bicara, saya dihapus dari kehidupan mereka. Tapi aku tidak sedih sama sekali. Saya sangat senang karena saya tahu saya punya Allah, alhamdulillah.

Aku tidak pernah ingin kembali ke kehidupan lamaku. Ini sepotong kain mengubah hidup saya. Saya benar-benar percaya, ketika Anda melakukan sesuatu untuk Allah dan mengenal Islam yang benar, Anda tahu perdamaian.

Oleh : Noora Khan (USA)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

FOLLOW FB FANS PAGE

Popular Post

Labels

DOA (8) HADITS (12) ILMU ISLAM (23) KELUARGA (17) KISAH ISLAM (15) MOZAIK (25) SUNAH (5)

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Suqa Bintang Personal Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -